Banyak yang penasaran mengenai paytren yang mungkin juga sering anda jumpai postingan mengenai paytren di internet, jadi paytren itu adalah sebuah aplikasi yang digunakan sebagai alat pembayaran secara online. Nah, paytren ini bisa anda  gunakan untuk membayarkan berbagai tagihan bulanan maupun harian seperti tagihan listrik, pulsa, maupun pembelian tiket transportasi seperti pesawat, kereta api, dan transportasi lainnya. Bedanya paytren dengan aplikasi pembayaran lain adalah keanggotaannya yang dapat dimiliki seumur hidup dan bahkan bisa diwariskan. Aplikasi paytren ini hanya bisa di akses oleh member atau anggotanya lewat pendaftaran.

Membayar tagihan listrik dengan mengantri lama sudah tidak harus anda lakukan karena sekarang membayar tagihan listrik bisa dengan sekali klik. Yang lebih mengejutkannya lagi adalah kamu bisa mendapatkan cashback atau uang setiap kali melakukan sebuah transaksi pembayaran. Apalagi paytren ini bisa digunakan untuk berbagia macam pembayaran yang sekarang dapat dilakukan dalam sekali klik lewat android yang hampir setiap orang memilikinya. Aplikasi yang merupakan ide dari Ustad Yusuf Mansur ini telah banyak yang menggunakannya karena mendapatkan banyak manfaat yang tidak hanya bisa dinikmati sendiri, tapi juga orang lain. Bagi umat islam sendiri, aplikasi ini bisa jadi salah satu sarana bersedekah, kenapa? Karena saham dari paytren ini digunakan untuk kepentingan umat. Anda juga tidak perlu khawatir jika paytren ini berkedok penipuan yang mungkin sering anda lihar beritanya mengenai aplikasi pembayaran lainnya yang serupa dengan paytren. Jika kita telah paham tentang paytren itu apa, berikut ini adalah beberapa layanan yang ada di aplikasi paytren. Kita tidak hanya bisa bayar listrik, tapi juga pembayaran PDAM, tv berbayar, voucher game online, dan juga bayar belanja si berbagai market place. Bahkan anda juga bisa belajar bisnis dari anggota komunitas treni.

Insyaallah aplikasi paytren ini amanah karena dipimpin oleh Ustad Yusuf Mansur yang mungkin telah kita kenal dengan baik bagaimana beliau. Tujuannya juga baik yaitu memudahkan kita sekaligus belajar bersedekah.