Prediksi bola malam nanti akan ada beberapa pertandingan yang menarik dan sayang untuk di lewatkan. Pada pertandingan akhir pekan nanti akan ada laga yang sangat seru dan menarik yaitu laga yang mempertemukan tim-tim kuat di liga top eropa. Pekan ini tasal catalan Barcelona akan berhadapan dengan club yang berjuluk kapal selam Villareal dalam lanjutan liga spanyol. Pada pertandingan nanti El Barca berambisi bisa memenangkan pertandingan yang akan berjalan di kandang Villareal nanti untuk bisa tetap menempel Real Madrid yang sekarang menjadi pemuncak klasemen sementara liga spanyol. Akan tetapi Barcelona di prediksi tidak akan dengan mudah bisa memenangkan pertandingan yang berjalan nanti yang mana Villareal yang diprediksi akan mati-matian untuk bisa mendapatkan poin di kandang mereka sendiri.

Di liga Italy akan mempertemukan Udinesse yang akan berhadapan dengan club kaya raya yang dimiliki oleh taipan pengusaha yang berasal dari China Inter Milan. Pada pertandingan nanti Inter Milan lebih diunggulkan oleh banyak pihak untuk bisa menang di pertandingan nanti. Inter saat ini mampu bermain dengan apik dengan mampu memenangkan beberapa pertandingan terakhir ini. Inter Saat ini mampu sedikit berubah semenjak kepelatihan dirubah dan diserahakan pada asisten pelatih Inter Milan. Autobet88 memprediksi jika Inter akan memenangkan pertandingan nanti dan kapten mereka sekaligus pemain andalan mereka Icardi akan bermain dengan apik dan mampu mencetak gol.

Sedangkan prediksi bola malam nanti juga akan memprediksi pertandingan di liga Prancis akan mempertemukan tim kuat dengan dana yang melimpah PSG yang berhadapan dengan SC Bastia. Musim ini semenjak pergantian pelatih dan hengkangnya Ibarhimovic ke Manchester United penampilan PSG masih jauh dari memuaskan. Tim yang berasal dari Paris ini saat ini hanya mampu menempati peringkat ke-3 klasemen sementara liga Prancis di bawah Nice dan AS Monaco yang berada di peringkat pertama dan peringjat kedua. Akan tetapi PSG masih mempunyai striker yang saat ini mampu bermain dengan apik yaitu Cavani. Pemain Uruguay ini mampu mencetak gol yang membantu PSG memenangkan pertandingan.